Tarny Wira Putri Pages

selamat datang di blog ku ,dimana ini adalah sebuah hasil dari perjuangan mengotak-atik dihalaman blogger dan inilah hasilnya,,,jadi sebuah blog yang sangat minimalis,but ini baru awal dan akan dikembangkan jadi yang lebih kompleks,blog ini diharapkan bisa menjadi jalan untuk lebih mudah untuk menimba ilmu dan berbagi ilmu,,,
welcome to my blog n enjoy!!!

Jumat, 27 Februari 2009

Ternyata dah pagi,,,!

Aku tidur jam 4 pagi

nich aku baru meh tidur setelah uthek2 kamu seharian,,,demi ingin tau kamu blog,hariku ampe berubah malam jaadi siang,siang tetep siang,alias aku gak istirahat nguplek2 kamu BLOG,tapi aku suka og ma kamu blogQ,nich aku meh bo2 dulu dah jam 4 kie ntar dah harus bangun lagi soal yen siang2 bangunnya gak enak ma bu kos,dikira cew males,padahal aku rajinnya minta ampun dech!

Tidak ada komentar: